Buka Puasa Bareng Yang Manis di Launching Majalah POPULAR Edisi Juni 2017

Ada yang berbeda di Launching Party POPULAR Magazine edisi Juni 2017. Biasanya POPULAR mengadakan Launching Party di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, kini Launching tersebut diadakan di PONG Me 2.0 Jakarta. 
Selain itu acara tersebut juga dikemas dengan acara yang berbeda. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, POPULAR mengadakan acara Launching dengan mengadakan Meet and Great with Dara The Virgin sebagai On The Cover, buka puasa bersama ke tiga gadis metropolitan yaitu, Oktavia Electra sebaga Rissing Star, Sherly Oktaviani sebagai In my room dan Icha Michelle sebagai winner Miss POPULAR Batch 2.
Ke-4 Bidadari Metropolis edisi Juni 2017
Tepat pukul 17.47 Adzan Magrib berkumandang menandakan waktu berbuka pun datang. Para tamu undangan acara Launching Party dan Meet and Great pun sudah bersiap-siap untuk menyantap makanan yang sudah disediakan. Setelah menyantap makanan, ke-4 Bidadari Metropolis itu pun naik ke atas panggung untuk menyapa tamu undangan dan media yang datang. Selain itu, para ke-4 Bidadari Metropolis juga menjawab dari para tamu undangan yang hadir didalam sesi Q&A.




Selain ke empat Bidadari Metropolis hadir juga POPULAR Angels yang ikut memeriahkan acara buka puasa bersama dan meet and great seperti Putri Zairah, Fiki Fajrina, Putri Riri, Novia Aurellya, Ghea Michio, Restia Alicia, Andrea Aylin, Wilona Asheera, Pricyla Neva, Sassha Carissa, Yeni Arianty, Bella Chan dan Grace Iskandar.

Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar