Badan Lelah Tapi Tetap Ingin Bercinta?

Setiba di rumah sehabis bekerja, tiba-tiba hasrat bercinta datang menggebu. Tapi ada daya tubuh rasanya seperti kaku letih berat. Tak hanya Anda saja yang merasakannya, pasangan juga. Aduh …
Tentu yang namanya hasrat bercinta tak bisa dibendung  walau lelah sekalipun. Jadi bagaimana?
Nah, berikut ini ada cara cerdas Anda bisa nikmati seks meski rasa lelah datang.

Mandilah Bersama
Cara ini cukup sederhana. Kamar mandi rumah punya bathtub? Nah, itu bisa tenangkan tubuh dengan mandi busa bareng pasangan.  Air panasnya bikin relaks, biarkan tubuh ‘polos’ Anda berdua saling ‘melengkapi’. Selebihnya biarkan kamar mandi jadi saksi kekuatan cinta Anda dan pasangan!
Lakukan Pijatan
Jika salah satu pasangan lelah, beri pijatan yang menenangkan. Mulai dengan niat ingin memijatnya saja dan begitu merasa lebih baik, mulailah sedikit nakal dan lakukan dengan pijat sensual. Lihat reaksinya, jika perlahan terangsang, Anda pun siap beraksi.

Spooning
Bingung cara memulainya? Silahkan memeluknya. Biarkan pasangan berbaring miring dengan posisi Anda menahannya dari belakang. Belai rambutnya dan mulai dengan ciuman lembut di tangan, leher atau di belakang telinga. Lakukan perlahan karena niatnya tidak berhubungan seks terlalu berat mengingat Anda berdua lelah.

Bercinta Tanpa Buka Baju
Jika Anda dan pasangan masih mendambakan keintiman, pilihlah seks bercinta tanpa harus buka baju. Tentu Ini tak mengharuskan tanggalkan pakaian semuanya dan memberi Anda kesenangan yang sama seperti hubungan seksual. Anda bisa mulai dengan memijat atau melakukan foreplay.


Posisi Tepat
Pilihlah posisi yang tak memerlukan banyak peregangan atau kerja. Jika posisi tak melelahkan, secara fisik Anda pasti akan menikmatinya. Coba gaya sendok karena dalam posisi ini pasangan tak perlu lakukan apa-apa. Anda berbaring menyamping, posisi ini wanita hanya perlu mengangkat sedikit lututnya sehingga mudah mencapai bagian organ intim pasangan.

Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar