5 Tip Jaga Kesehatan Mr. P Agar Selalu Siap Pas Dibutuhkan!

Penis jelas jadi salah satu harta paling berharga bagi kaum Adam. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk selalu menjaganya kesehatan penis agar tetap selalu bersih dan sehat, sehingga bisa selalu siap ‘tempur’ setiap saat dibutuhkan!
Caranya? Simak 5 Tip-nya berikut ini:

1. Minum banyak air

Tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, minum banyak air juga berperan penting untuk kesehatan organ vital Anda. Ya, itu karena air ampuh membuang racun dalam tubuh serta bisa mempertahankan jumlah darah dan oksigen dalam penis.

2. Kurangi keringat

Keringat berlebih pada penis dan skrotum bisa berkembang jadi bau dan infeksi. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menjaga daerah organ vital Anda agar tetap kering dan tidak lembab. Ya, membawa handuk kecil kemana pun Anda pergi mungkin bisa jadi pilihan tepat!

3. Jaga suhu skrotum

37 derajat celcius jadi suhu ideal untuk skrotum Anda.  Ya, skrotum akan tetap sehat dalam kondisi itu. Tapi, berhati-hatilah terhadap suhu yang terlalu panas, sebab bisa membahayakan skrotum yang mengakibatkan menurunnya kualitas sperma.

4. Cukur rambut kemaluan

Cara ini juga ampuh untuk menjaga kesehatan penis Anda.  Agar mendapatkan hasil maksimal, cobalah untuk mandi dengan air hangat sebelum mencukurnya. Ya, itu akan bikin rambut kemaluan Anda jadi lembut sehingga mudah untuk dipangkas. Selain itu, gunakanlah perangkat cukur dengan merk yang sudah terbukti kualitasnya!

5. Bersihkan kulit penis

Penis yang jarang dibersihkan bisa menyebabkan infeksi, radang , phimosis, bahkan tumor. Oleh karena itu, bersihkanlah kulit penis Anda dengan sabun secara perlahan dan lembut setiap kali mandi.

Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar