Yakin Udah Akrab dengan Posisi Doggy? Coba Cek di Sini !

Bukan posisi asing dan selalu jadi favorit setiap pasangan, memang gak bisa dilepasin saat bicara doggy style. Maklum aja, posisi ini memang selalu dianggap paling bergairah, apalagi saat memilih bercinta dengan kecepatan tinggi.  Pasangan mana coba yang gak akan punya kesimpulan posisi ini pilihan utamanya ?
Bercinta jelas jadi salah satu solusi.
Tepatnya lagi, bercinta dengan gaya yang asyik dan nggak biasa, seperti ber-doggy style! Kalau gaya yang itu-itu saja tentu saja jadi sesuatu yang membosankan. Doggy style jadi solusi karena bukan gaya standar, tapi gaya membelakangi yang beda – unik.
Untuk itu, mari kita susuri poin-poin tentang doggy style.
Siap?

1
POSISI BERCINTA TERTUA
Jika berpikir kalau gaya bercinta ini sudah muncul sejak rapper Snoop Dogg menyebut-nyebutnya pada tahun 1992, kita salah besar! Gaya ini sudah ada sejak dulu kala. lukisan dan literatur Yunani dan Roma kerap berisi tentang posisi seks ini. Plus, filsuf Lucretius menganjurkan posisi ini untuk pasangan yang ingin punya anak!

2
LAGU PUN BER-DOGGY-RIA
Yes, banyak lagu yang kerap mereferensikan posisi seks ini. Menurut data dari dumay, ada sekitar 1,600 lagu tentang doggy style. Beberapa diantaranya, Back That Thing-nya Justin Moore, The Bad Touch-nya The Bloodhound Gang dan P.I.M.P-nya 50 Cent. Lagu pertama adalah lagu country tentang bercinta di lumbung yang panas. Jadi, bercinta pakai lagu? Aduh!

 

3
BUKAN ‘DOGGY’ SAJA
Meski sepertinya ini gaya anjing yang sedang bercinta, pada faktanya, banyak hewan lain yang bercinta dengan gaya seperti ini juga. Jadi Anda, eh, anjing nggak sendirian dan bukan pemilik gaya seks ini. Misalnya saja, kuda, monyet, jerapah dan gajah. Tentu saja manusia melakukannya dengan penuh perasaan.

4
NGGAK HARUS VIA MISS V
Ber-doggy style nggak hanya serta-merta bercinta untuk menyerang gua kenikmatan milik si dia. Seks pintu belakang pun bisa dilakukan selama posisi saling membelakangi. Tentu saja harus omongan dulu ke si dia agar semua berjalan lancar. Jangan sepihak.


 

5
‘KLUB EKSKLUSIF’
Dalam arti: nggak banyak orang yang melakukan gaya seks belakang ini. Data National Survey of Family Growth di AS sana menyatakan hanya 44% pria da 36% wanita pernah melakukannya. Jadi bisa dibilang hanya segelintir pasangan yang ber-doggy-ria. Selamat jadi anggota ‘klub’ ini – jika melakukannya!

6
SALAH SATU POSISI BELAKANG
Doggy style bukan satu-satunya gaya bercinta dari belakang, tapi gaya bercinta ini bisa jadi acuan untuk melakukan posisi seks lain yang ambil posisi dari belakang. Dengan gaya ini, pasangan bisa lakukan gaya bercinta lain seperti froggy dan reverse cowgirl. Jadi jika ternyata gaya ini dirasa nggak nyaman, banyak pilihan gaya seks dari belakang.

Ber-doggy style pun harus hati-hati. Perhatikan ini!


7
CARA SAKTI CAPAI G-SPOT
Dibilang ‘sakti’ karena posisi seks dari belakang ini bisa mencapai penetrasi terdalam dari miss v. Dengan kata lain: bisa mengenai titik kenikmatan si dia alias G-spot. Dan meski gaya ini terbilang manual persis seperti yang disajikan Kama Sutra, beberapa studi tetap menganjurkan agar gaya bercinta ini wajib untuk para pasangan!
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar