Punya Perbedaan Tinggi dengan Pasangan? Ada 6 Posisi Bercinta Ini!

Perbedaan tinggi sebenarnya tak jadi masalah.  Asalkan bisa temukan posisi apa yang cocok untuk berdua pas di ranjang.  Memang butuh beberapa saat sampai dapat menemukan apa yang sesuai.
Jadi jika punya perbedaan ketinggian badan, seperti dikutip dari Health Site berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa dilakukan.

#1  Cow Girl
Apakah pria itu jangkung atau wanita, posisi ini adalah salah satu yang sesuai untuk dilakukan. Menciptakan penetrasi sempurna, Anda dan pasangan bisa saling sentuh dimanapun yang diinginkan tanpa ukuran tinggi jadi penghalang.

#2  Posisi 69 Menyamping
Sementara posisi 69 yang biasa tak memungkinkan jika perbedaan tinggi terlalu krusial, Anda bisa menyesuaikan diri dengan posisi 69 menyamping. Ini serupa dengan posisi spoon tapi saling berhadapan. Orang yang lebih tinggi bisa menyesuaikan dan membungkuk sedikit di pinggang untuk akses ke bagian vital.
#3  Bercinta di Atas KursiSambil mencengkeram dinding bukan tugas yang mudah kecuali Anda bisa mengangkat dan menahan pasangan dalam posisi itu sampai klimaks. Anda bisa coba duduk di kursi. Kursi  bisa dipakai untuk variasi cowgirl atau misionaris.
#4  Doggy Style
Jika pasangan lebih pendek,  bisa letakkan beberapa bantal di bawah lututnya untuk mengangkat pantat.  Jika wanita itu lebih tinggi, dia bisa menekuk pantat dan membawanya lebih dekat ke betis atau bisa memakai bantal untuk ketinggian.


#5  Spoon
Ini adalah posisi ideal lain untuk pasangan dengan perbedaan tinggi yang cukup menyolok. Yang lebih tinggi harus menyesuaikan diri. Jadi kalau si dia lebih tinggi, terima saja.

#6  Miss V di Atas Meja
Jika pasangan Anda  itu tinggi badannya pilihlah sebuah meja. Kaki pasangan  bisa diletakkan di pundak agar mudah untuk “ditembus”. Posisi ini memberikan tubuh kebebasan untuk menstimulasi bagian vital lain di tubuhnya.
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar