Pimpin Parade Bikers Suzuki, Iannone dan Rins Sumringah


Sentul - Dua pebalap Tim Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul. Tak hanya itu keduanya memimpin parade tiga ribu bikers Suzuki dalam pagelaran Suzuki Meet-Jamboree Nasional 2018.

"Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larur dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Tim Suzuko Ecstar MotoGP," ujar Andrea Iannone.






Sedangkan rekan setimnya Alex Rins mengaku cukup kaget, tidak menyangka antusiasme yang begitu besar dari bikers Suzuki Indonesia.

"Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki," katanya.

Sementara itu Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS, Yohan Yahya, mengapresiasi semangat bikers dalam penyelenggaraan Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional 2018.

"Awal tahun ini kita tunjukkan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki," ucapnya.



Share on Google Plus

About Admin

0 komentar:

Posting Komentar